PPID Unud Ikuti Presentasi Badan Publik Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020

Universitas Udayana mengikuti Presentasi Badan Publik Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia. Presentasi ini berlangsung secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Rabu (7/10). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Komisi Informasi Pusat selaku penyelenggara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Pelaksanaan kegitan ini telah diawali dengan pengiriman kuesioner dan Video Presentasi dari Universitas Udayana pada bulan September 2020.

Dalam kegiatan ini atasan PPID ataupun PPID diberikan kesempatan untuk memaparkan inovasi dan kolaborasi keterbukaan informasi publik yang telah dilakukan Badan Publik dalam melakukan pelayanan informasi publik di Universitas Udayana. 

Dalam jadwal Presentasi Badan Publik tahun 2020  ini diikuti oleh 74 Perguruan Tinggi yang terbagi ke dalam empat sesi, dan empat bidang yakni Transparan, Efektif, Efisien dan Akuntabel.   Dalam kesempatan ini Universitas Udayana dikhususkan pada sisi Akuntabilitas yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. Ida Bagus Wyasa Putra selaku PPID Pelaksana didampingi oleh Kepala Biro Akademik, Kerjasama dan Humas secara daring dari Gedung Rektorat Kampus Jimbaran.

Dalam tahapan  ini Komisi Informasi Pusat (KI) melakukan pendalaman materi yang telah disampaikan sebelumnya baik melalui kuesioner maupun Video Presentasi. Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana turut serta dalam pendalaman materi Presentasi Badan Publik.