Universitas Udayana Turut Meriahkan Pameran Pembangunan 2019

Denpasar - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-74 RI dan Hari Jadi Ke-61 Provinsi Bali Tahun 2019, Universitas Udayana turut serta berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan Provinsi Bali yang digelar di Taman Budaya Art Center Denpasar, 14-23 Agustus 2019. Pameran dibuka oleh Gubernur Bali Wayan Koster dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, Instansi Vertikal serta undangan lainnya. Dalam hal ini Rektor Unud diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi Prof. IB Wyasa Putra.

Gubernur Bali menyampaikan bahwa idealnya pameran tidak hanya diisi materi produk kebijakan pemerintah, akan tetapi semua hasil pembangunan di Provinsi Bali agar masyarakat mengetahui dinamika pembangunan, sehingga menjadi tahu apakah program yang dijalankan sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Bali. Gubernur juga meminta masukan dari masyarakat terkait pelaksanaan pameran sehingga pelaksanaan di tahun depan menjadi lebih baik.

Dalam pameran kali ini Universitas Udayana menampilkan beberapa produk hasil kajian yang dihasilkan oleh civitas akademika. Di samping itu juga dipamerkan koleksi lontar yang dimiliki oleh UPT Perpustakaan Lontar Universitas Udayana. (HM)