UKM KESENIAN GELAR AJANG MENCARI BAKAT 'THE INFINITY OF ART'

Denpasar - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Kesenian Universitas Udayana menyelenggarakan Pagelaran "The Infinity of Art", Sabtu 21 Oktober 2017 di Kalangan Ayodya Taman Budaya Art Center, Denpasar. Kegiatan  ini merupakan ajang untuk merekrut anggota baru khusus bagi mahasiwa baru yang memilih UKM Kesenian. Tujuan lainnya dari pegelaran ini adalah untuk melihat kreativitas dan komitmen mahasiwa baru pada UKM Kesenian disamping sebagai media untuk mempererat tali persaudaraan.

Erika selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan kegiatan yang berlangsung dua hari, 21-22 Oktober 2017 diikuti oleh 429 mahasiswa yang terbagi  dalam empat divisi di UKM Kesenian yaitu Divisi Tari Daerah 21 Grup, Divisi Paduan Suara 7 Grup, Divisi Musik 27 Grup dan Divisi Tari Modern 13 Grup. Erika berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan untuk melihat kreativitas dan potensi mahasiswa untuk diikutkan dalam perlombaan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud, Prof. Dr. Ir. I Made Sudarma, MS  menyampaikan setiap dua tahun sekali dilaksanakan perlombaan seni diantaranya vocal grup, keroncong, dangdut, pop dan tarian sehingga orientasi kesenian kedepan harus berdasarkan kejuaraan yang ada dan prestasi yang akan dicapai karena prestasi dapat meningkatkan peringkat institusi. Prestasi mahasiswa juga masuk dalam kontrak kinerja institusional dan peringkat akreditasi tidak terlepas dari prestasi mahasiswa baik ditingkat nasional maupun internasional. Wakil Rektor berharap kegiatan ini dapat berkontribusi untuk mengangkat peringkat Universitas Udayana. (HM)


(Acara ini diikuti oleh 429 mahasiswa yang terbagi  dalam empat divisi di UKM Kesenian yaitu Divisi Tari Daerah 21 Grup, Divisi Paduan Suara 7 Grup, Divisi Musik 27 Grup dan Divisi Tari Modern 13 Grup)‚Äč