FISIP Sukses Gelar FISIPHORIA FESTIVAL 2016

Suasana penampilan dari Pygmy Marmoset

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke 6, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Udayana menggelar FISIPHORIA FESTIVAL 2016 bertempat di parkiran Gedung Agrokmpleks, Kampus Sudirman, Udayana. Acara ini digelar pada 29 Oktober 2016, dan dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan dari Gubernuur BEM FISIP Udayana dan Dekan FISIP Udayana yang diwakili oleh Wakil Dekan III FISIP Udayana. Dan secara simbolik acara ini dibuka dengan pemotongan tumpeng dengan pelepasan balon oleh Ketua Panitia, Gubernur BEM FISIP UNUD, dan Wakil Dekan III FISIP UNUD.

Fisiphoria Festival tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini, para panitia mengajak untuk seluruh prodi agar dapat berpartisipasi dalam acara ini. Adapun partisipasi yang dapat diberikan masing-masing prodi tentu berbeda. Hubungan Internasional mempersembahkan nyanyian, Adminitrasi Negara menampilkan sebuah tarian modern, Perpustakaan mempersembahkan musikalisasi puisinya, Ilmu Politik dengan band nya, Ilmu Komunikasi tampil dengan fashion show nya, dan Sosiologi dengan stand up comedy. Hal ini tentu secara tidak langsung mengajak untuk seluruh prodi bersama-sama merayakan dan mempererat kekeluargaan yang ada di FISIP UNUD.

Tak hanya sampai disana, FISIPHORIA FESTIVAL kali ini menghadirkan bintang tamu yang berbeda dan tak kalah menarik juga. Pada kesempatan kali ini, FISIP menghadirkan beberapa band ternama di lingkungan FISIP dan tentunya Bali, seperti Nadalogi, Fasih, Summer In Vegas, Incik Boss, Wallaby Project, Pygmy Marmoset, dan yang paling ditunggu dalam acara ini adalah penampilan hiburan dari Dialog Dini Hari. Penampilan-penampilan mereka ini merupakan salah satu daya tarik yang cukup baik dalam acara ini, dibuktikan dengan ramai nya peserta yang hadir dalam festival ini. (silya)