Jegeg FK dan Bagus FEB Raih Jegeg Bagus Udayana 2016

Bukit – Ida Ayu Trisna Wulandari, Jegeg dari Fakultas Kedokteran dan Cok Gede Nata Wasistha, Bagus dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis berhasil terpilih sebagai Jegeg Bagus Udayana tahun 2016. Puncak pemilihan berlangsung pada Senin(29/8) di Auditorium Widya Sabha Bukit Jimbaran.

Pembantu Rektor III Udayana, Dr Nyoman Suyatna berharap Jegeg Bagus Udayana ini diharapkan mampu memotivasi dan mendorong mahasiswa Udayana untuk lebih kreatif dan berkarya dengan berwawasan budaya.

Runner Up I untuk Jegeg diraih Jegeg dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ni Made Asri Wahyuni. Runner Up I untuk Bagus diraih Bagus dari Fakultas Kedokteran, I Putu Hendri Aryadi. Runner Up II untuk Jegeg diraih Jegeg Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Putu Claudia Tamara Putri. Runner Up II untuk Bagus diraih Bagus Fakultas Kelautan dan Perikanan, I Nyoman Januarta Triska Putra. 

Adapun Jegeg Bagus Photogenic diraih Jegeg dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ni Made Asri Wahyuni dan Bagus Fakultas Hukum, Putu Bagus Dananjaya. Jegeg Bagus Berbakat diraih Jegeg dari Fakultas Ilmu Budaya, Wayan Sri Kusuma Wardani dan Bagus Fakultas Kedoteran Hewan, I Made Vega Anjarcika. Kemudian untuk kategori lainnya,  Jegeg Bagus Favorit keduanya diraih oleh Jegeg Bagus Fakultas Teknik, yakni Kadek Tania Utami Putri dan I Wayan Gde Mudita Pradhana.(nda)