SEMINAR NASIONAL SAINS dan TEKNOLOGI (SENASTEK) III TAHUN 2016

Seminar Nasional Sains dan Teknologi (SENASTEK), merupakan agenda tahunan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Udayana dalam upaya menyebarluaskan hasil – hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Seminar ini merupakan sarana komunikasi bagi para peneliti dan pengabdi dari perguruan tinggi, institusi pendidikan, lembaga penelitian maupun industri guna mempercepat pengembangan sains dan teknologi.

Seminar Nasional Sains dan Teknologi III (Senastek III) 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2016 ini direncanakan mengundang Narasumber Utama yaitu Bapak Ir. Arcandra Tahar, M.Sc., Ph.D. (Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Alam Republik Indonesia), Bapak Prof. Ocky Karna Radjasa, M.Sc., Ph.D. (Dir. Riset dan Pengabdian Masyarakat, Kemenristek Dikti), dan Bapak Prof. Dr. drh. I Gusti Ngurah Kade Mahardika (Akademisi Universitas Udayana)

Kegiatan Seminar ini diharapkan dapat mendorong terjadinya pertukaran informasi, pengetahuan, dan pengalaman dalam penerapan sains dan teknologi untuk pemecahan permasalahan di masyarakat, serta kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan publikasi hasil penelitian dan pengabdian ; dan kerjasama antar peneliti ; antar Perguruan Tinggi dan Lembaga – lembaga penelitian di Indonesia.