Universitas Udayana Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024

Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024 Universitas Udayana (Unud) berlangsung secara hybrid dengan titik lokasi utama bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (05/05/2023). Musrenbang dihadiri oleh seluruh pimpinan ditingkat Kantor Pusat, Fakultas, Pascasarjana, dan Senat Unud.

Kepala BPKU Drs I Komang Teken dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan setiap tahun, dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk penyusunan rencana kerja dan anggara (RKA) tahun 2024. Melalui acara musrenbang ini akan dilakukan pendistribusian pagu anggaran ke masing-masing unit kerja di lingkungan Universitas Udayana dimana pembagian pagu anggaran ini mengacu kepada Peraturan Rektor nomor 1 tahun 2023.

Setelah kegiatan musrenbang tingkat universitas ini akan dilanjutkan dengan kegiatan musrenbang tingkat fakultas dan pascasarjana yang diharapkan dilaksanakan mulai tanggal 8-12 Mei 2023 serta tingkat kantor pusat yang dijadwalkan pada tanggal 15-19 Mei 2023.

Sementara Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam arahannya menyampaikan bahwa pada kegiatan musrenbang ini terdapat tiga hal yang dibahas yaitu tentunya musrenbang, pembagian kontrak kinerja kepada unit-unit di lingkungan Universitas Udayana yang tentunya untuk ditindaklanjuti, dan pembahasan terkait iuran pengembangan institusi (IPI).