FK Unud Gelar Review Usulan RKA Tahun Anggaran 2022

Dalam rangka meningkatkan kualitas Perencanaan Kegiatan dan Anggaran T.A.2022 di Universitas Udayana, Jumat (7/5/2021) bertempat di ruang sidang Prof.dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, FK Unud mengikuti kegiatan Review Usulan RKA TA 2022 oleh Tim SPI Universitas Udayana dan Bagian Perencanaan BPKU. 

Kegiatan review yang dilakukan secara daring ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, MSi.,SpMK(K) dan turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Para Koordinator Program Studi atau operator anggaran yang mewakili, Para Koordinator Unit, Koordinator Tata Usaha, dan Para Sub Koordinator di FK Unud.

Agenda utama dalam pertemuan ini adalah membahas mengenai Review kesesuaian usulan RKA dengan akun belanja beserta output kegiatan oleh Bagian Perencanaan Unud, Review usulan RKA berdasarkan kelayakan dan kesesuaian anggaran oleh Tim SPI Unud.

Dekan FK Unud Prof.Dr.dr. I Ketut Suyasa, SpB.,SpOT(K) yang juga hadir dalam sambutannya menyampaikan "Terima Kasih kepada Tim SPI yang sudah berkenan membantu dalam me-review RKA FK Unud dan mohon maaf juga jika dari kami di FK masih ada kekurangan atau kesalahan dalam membuat perencanaan anggaran. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bersama-sama dapat mengawal amanah dan keuangan negara dapat dikelola serta dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya" ucap beliau yang juga menjadi penutup kegiatan.