FKP Unud Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2021

Fakultas Kelautan dan Perikanan selenggarakan kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) yang dilaksanakan secara luring dengan mematuhi protocol kesehatan, Senin (22/03/2021).  Acara PILMAPRES dibuka oleh Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana dan dihadiri oleh Pejabat di lingkungan Fakultas Kelautan dan Perikanan Unud.

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana yang nantinya akan menghasilkan mahasiswa berprestasi yang akan mewakili fakultas dalam ajang Mahasiswa Berprestasi ditingkat Universitas. Adapun juri pada kegiatan PILMAPRES ini adalah Ni Luh Putu Ria Puspitha, Pande Gede Sasmita, dan Aan.

Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Wayan Arthana mengatakan bahwa mungkin kita tidak sehebat mahasiswa di luar sana yang sudah menjadi elang, akan tetapi mari kita kejar prestasi itu dan kita jadikan Fakultas Kelautan dan Perikanan menjadi fakultas yang hebat dengan mendidik anak ayam, hingga berkembang menjadi anak elang. Dari pelaksanaan PILMAPRES yang digelar setiap terus dievaluasi pelaksanaan kegiatannya yaitu portofolio dari peserta sendiri mengingat  hal tersebut  tidak dapat persiapkan dalam waktu singkat.

Akhir dari pelaksanaan PILMAPRES ini melahirkan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Kelautan Dan Perikanan Tahun 2021 atas nama Stenley Chrisnovantz dan Putu Ratih Pravita sebagai sebagai Runner Up 1.