FIB UNUD Lepas 118 Calon Wisudawan Periode Februari 2021

Fakultas Ilmu Budaya selenggarakan acara pelepasan calon wisudawan secara daring melalui aplikasi Cisco Webex, Kamis (25/02/2021). Calon wisudawan yang dilepas kali ini berjumlah 118 orang yang berasal dari Program Doktor sejumlah  18 orang, Program Magister sejumlah 26 orang, serta Program Sarjana (S1) sejumlah 74 orang.

Lulusan terbaik untuk Program Sarjana diraih Ni Kadek Ayu Sulastri, S.S. dari Prodi Sastra Bali dengan IPK 3.94, predikat Dengan Pujian, dengan lama masa studi 3 tahun, 6 bulan, lulusan terbaik pada Program Magister diraih  Ni Luh Rara Tian Anyar Sari, S.S., M.Hum. dari Program Linguistik dengan IPK 4.00, predikat Sangat Memuaskan, dengan lama masa studi 2 tahun, 4 bulan, dan lulusan terbaik dari Program Doktor diraih Dr. I Wayan Mulyawan, S.S., M.Hum. dari Program Doktoral Linguistik dengan IPK 3,87, predikat Cum Laude, dengan lama masa studi 2 tahun, 7 bulan.

Dekan FIB, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas kesuksesan  para calon wisudawan. Setelah berjuang dengan serius dalam dunia akademik, akhirnya mampu menyelesaikan tahapan akademik dengan baik. Dr. Sri Satyawati berharap calon wisudawan dapat mengamalkan semua bentuk pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan di masyarakat.  Sebagai lulusan Fakultas Ilmu Budaya calon wisudawan diharapkan untuk tetap menjaga nama baik almamaternya. Demikian juga ketika alamamater membutuhkan kontribusi dari alumni, agar ikut serta berkontribusi bagi perkembangan lembaga.