FT UNUD Lepas 270 Calon Wisudawan Periode Februari 2021

Fakultas Teknik selenggarakan  Pelepasan Calon Wisudawan “Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan Fakultas Teknik Universitas Udayana Periode Februari Tahun 2021”, Rabu (24/02/2021). Acara pelepasan dihadiri jajaran pimpinan Fakultas Teknik yang diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Cisco Webex dan secara luring di Ruang Sidang II Lt.III Gedung Dekanat, Fakultas Teknik Unud.

Dalam acara pelepasan calon wisudawan kali ini, Fakultas Teknik melepas  270 orang lulusan yang terdiri dari Program Doktor sebanyak 5 orang, Program Magister sebanyak 57 orang, dan Program Sarjana sebanyak 208 orang.

Lulusan terbaik tingkat fakultas periode Februari 2021 untuk Program Doktor diraih oleh Dr. I Made Agus Mahendra, ST, M.Sc. Lulusan terbaik fakultas untuk Program Magister diraih oleh Akmal Raka Pamungkas, S.T., M.T, dan lulusan terbaik fakultas untuk Program Sarjana diraih oleh I Gusti Ayu Pristha Arvikadewi, S.T. 

Kegiatan Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan Fakultas Teknik Unud Periode Februari Tahun 2021 diakhiri dengan penyerahan lulusan kepada Ikatan Alumni Universitas Udayana (IKAYANA).

Dekan Fakultas Teknik Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,PhD. mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di Fakultas Teknik Unud. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Wakil Dekan, Koordinator Program Studi, Staf Dosen, dan seluruh staf Tendik FT Unud atas kerja keras dan kerja sama dalam tugas mendidik dan melayani mahasiswa hingga berhasil menyelesaikan studinya.