MAHASISWI UNIVERSITAS UDAYANA ANTARKAN BALI RAIH JUARA DALAM ACARA TOMINI FASHION CARNAVAL 2018

Putu Okky Navaratry Ketika Mengikuti Kegiatan Tomini Fashion Carnaval

Denpasar - Selasa (10/04), Putu Okky Navaratry Wibawa yang merupakan mahasiswi Program Studi Administrasi Negara Universitas Udayana antarkan Bali raih juara 1 pada kategori umum dalam acara Tomini Fashion Carnaval 2018. Kegiatan tersebut berlokasi di Tomini, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Pada pagelaran Tomini Fashion Carnaval tahun ini, diikuti oleh 336 peserta dari seluruh Indonesia. ‚Äč

Putu Okky Navaratry Wibawa (Kiri) Dan Tim Setelah Penyerahan Penghargaan

 

Pada saat melakukan wawancara, Putu Okky menjelaskan bila penghargaan ini merupakan hasil kerjasama dari  timnya yang terdiri dari 1 designer dan 2 talent. Dalam kegiatan tersebut, Putu Okky membawakan busana karya Anak Agung Gede Agung Rahma Putra, S.Sn., M.Sn yang juga hasil karya bersama dengan anak-anak Sanggar Seni Pancer Langit. Lebih lanjut, ia menjelaskan awal mula keikutsertaannya dalam acara tersebut dimulai ketika adanya undangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong dan pihak panitia penyelenggara kepada Sanggar Seni Pancer Langit. Dari undangan tersebut kemudian pihak sanggar menunjuk Putu Okky untuk menjadi salah satu perwakilan dari 2 kostum yang diikutsetakan pada acara Tomini Fashion Carnaval 2018 tersebut.

Pada akhir wawancara, Putu Okky berharap untuk mahasiswa Universitas Udayana agar selalu terus berkarya dan melestarikan kebudayaan daerah yang dimiliki oleh Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya. Selain itu, ia juga berharap sebagai anak muda jangan pernah menyerah untuk menggapai semua cita-cita yang kita miliki. Because if you want to make your dream come true the first thing you have to do is wake up! (pratama)