Musyawarah Perencanaan Penyusunan Program dan Penganggaran Universitas Udayana Tahun Anggaran 2017

Denpasar, (22/6/2016) Dalam rangka untuk memantapkan  rencana program kerja  dan anggaran, Universitas Udayana melalui BAPSI (Biro Administrasi Perencanaan Sistem Informasi) mengadakan MUSRENBANG (Musyawarah Perencanaan Penyusunan Program dan Penganggaran) Universitas Udayana Tahun Anggaran 2017 yang mengambil tempat di Ruang Sidang Lantai 4 Laboratorium Bersama di Kampus Universitas Udayana Jalan PB. Sudirman dimulai dari pukul 07.30 WITA. Musyawarah ini diadakan guna penyelarasan dan sinkronisasi rencana program, kegiatan dan anggaran antara universitas dengan unit-unit kerja yang ada dilingkungan Universitas Udayana.

Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Udayana Bapak Prof.Dr.dr. Ketut Suastika, Sp,PD-KEMD dan didampingi oleh Para Pembantu Rektor dan dihadiri Para Pimpinan Fakultas, Para Pimpinan Pascasarjana,  Para Ketua Program Studi,  Ketua LPPM, Ketua BPMU, Para Kepala Biro , Ketua SPI, Ketua USDI, Direktur RSPTN,  Para Ketua Pusat Kajian, Para kepala UPT, Kepala Pusat Arsip,  Para Kepala Unit Penyelenggara Program serta Tim Pendamping Perencanaan dan Penganggaran yang diperkirakan diikuti oleh kurang lebih 200 orang ditambah panitia pelaksana.

Adapun tujuan dilaksanakan Musyawarah ini adalah:

  1. Memberikan informasi umum terhadap arah kebijakan pengembangan Universitas Udayana kedepan sesuai dengan Rencana Strategis Universitas Udayana Tahun 2015-2019;
  2. Menyelaraskan dan sinkronisasi arah rencana program dan penganggaran tahun anggaran 2017 antara universitas dengan seluruh unit kerja di lingkungan universitas udayana;
  3. Sosialisasi Sistem Informasi Solusi Perencanaan (SILUNA) yang berbasis teknologi informasi.

Sedangkan output yang diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan Musyawarah ini adalah : Tersusunnya Rencana Kinerja Tahunan  (RKT) dan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) Universitas dan seluruh unit kerja dilingkungan Universitas Udayana Tahun Anggaran 2017 melalui Sisten Informasi Solusi Perencanaan (SILUNA) secara terpadu dari berbagai sumber dana baik dari dana RM, PNBP, BOPTN dan dana lainnya bila ada.(Mud)