Rapat Dosen Program Studi Magister Akuntansi Semester Genap 2021/2022

Pada hari Rabu, tanggal 2 Februari 2022 Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan kegiatan Rapat Dosen Persiapan Proses Belajar Mengajar Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 yang bertempat  di ruang 3 -4, Gedung BI Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Denpasar. Rapat Dosen yang dibuka olehi Koordinator Program Studi Magister Akuntansi ,Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., Ak., M.Si., Ph.D., CA., CMA. dan dihadiri oleh para dosen yang nantinya akan bertugas mengajar, membimbing atau menguji di Program Studi Magister Akuntansi.


Acara dimulai dengan sambutan dari Koprodi Magister Akuntansi, dalam sambutannya Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., Ak., M.Si., Ph.D., CA., CMA. menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kerja keras  dan kerjasama yang telah diberikan oleh para dosen sehingga proses perkuliahan semester lalu   berjalan dengan lancar, meskipun masih terdapat beberapa kendala, namun kendala-kendala tersebut bisa diatasi. Selanjutnya Koordinator Program Studi Magister Akuntansi memaparkan perkembangan proses penyusunan dokumen akreditasi. Saat ini, dokumen akreditasi sudah bisa dikumpulkan dan sedang menunggu proses Asesmen Lapangan. 






Acara kemudian dilanjukan dengan pembahasan Evaluasi proses belajar mengajar dan Persiapan proses belajar mengajar secara luring. Koprodi juga menyampaikan beberapa hal terkait berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama triwulan 1 dan triwulan 2 tahun 2022 termasuk beberapa overview kegiatan diseminasi internasional yang perlu dipersiapkan sejak awal.  Agenda dilanjutkan dengan sesi diskusi. Ada berbagai hal yang dibahas pada sesi diskusi mulai dari  presensi, tugas membimbing, usulan adanya kegiatan semacam research camp, peningkatan kualitas diseminasi karya tulis mahasiswa serta usulan skema untuk mendorong mahasiswa sudah mulai menulis proposal di semester ketiga. Selain itu diusulkan juga untuk peningkatan pelayanan administrasi akademik dalam sistem seperti upload berbagai dokumen yang terkait dengan penugasan fakultas. Keterlibatan prodi dalam berbagai kegiatan asosiasi profesi baik skala nasional dan internasional diharapkan lebih banyak. Selain itu keterlibatan alumni juga bisa ditingkatkan dan bersinergi dengan program prodi. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan makan siang.