100 HARI KINERJA LEMBAGA MAHASISWA FMIPA TAHUN 2023

Pada hari Sabtu (15/04) sehubung dengan program kerja dari Dewan Perwakilan Mahasiswa FMIPA, telah terlaksana kegiatan 100 Hari Kinerja Lembaga Mahasiswa (HKLM) FMIPA 2023 yang bertempat pada Gedung BH Lt. 1 Program Studi Farmasi, Universitas Udayana dan secara online pada Cisco Webex Meeting.

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang  Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. Ni Nyoman Rupiasih, S.Si., M.Si., Ph.D pada kesempatan tersebut beliau hadir secara offline mewakili Ibu Dekan, selain itu Ketua dan Wakil Ketua DPM, BEM serta Himpunan mahasiswa dari masing-masing Program Studi juga turut hadir secara offline. Secara online dihadiri oleh Wakil Dekan, Koordinator dari masing-masing Program Studi, jajaran inti dari masing-masing Lembaga Mahasiswa,  kepala komisi/kepala divisi/kepala bidang dari masing-masing Lembaga Mahasiswa serta mahasiswa aktif non LM dari masing-masing Program Studi 

 

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan 100 Hari Kinerja Lembaga Mahasiswa FMIPA 2023 ini untuk mengevaluasi kinerja Lembaga Mahasiswa FMIPA selama 100 hari kepengurusannya, melaporkan program kerja yang telah dilaksanakan serta kendala yang dihadapi, melaporkan tugas dan fungsi serta kinerja dari inti, komisi, divisi maupun bidang yang ada dalam kepengurusan Lembaga Mahasiswa tersebut.

 

Kegiatan 100 Hari Kinerja Lembaga Mahasiswa dibuka dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Udayana dan Mars MIPA, dilanjutkan dengan laporan ketua panitia 100 Hari Kinerja Lembaga Mahasiswa, sambutan Ketua DPM FMIPA serta sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi sekaligus membuka kegiatan 100 HKLM FMIPA 2023 secara resmi. Setelah pembukaan masing-masing Lembaga Mahasiswa memaparkan 100 Hari Kinerja dan ditanggapi oleh peserta. Dan acara terakhir ialah penutupan oleh Ketua Panitia 100 Hari Kinerja Lembaga Mahasiswa.