PERMUDAH ALUMNI MENDAPATKAN AKSES KERJA, BEM-PM UNIVERSITAS UDAYANA SELENGGARAKAN UDAYANA CAREER DAYS 2018

Salah Satu Perusahaan Sedang Menjabarkan Profile Perusahaanya di Depan Pengunjung

Denpasar - Sabtu (22/09), Badan Eksekutif Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa (BEM-PM) Universitas Udayana bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Univesitas Udayana menyelenggarakan acara bertajuk Udayana Career Days 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan di Universitas Udayana. Pada tahun ini, kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Agrokomplek lantai 4, Kampus Sudirman-Denpasar. Diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut, tak kurang dari 30 perusahaan dari Bali maupun Indonesia di undang untuk turut ikut serta dalam acara ini.

Antusiasme Pengunjung Kegiatan

 

Selain company booth, pada kegiatan Udayana Career Days 2018 ini juga menyediakan fasilitas berupa workshop, mini seminar, company profile, tes psikologi, hingga walk interview yang semuanya gratis.

Ketika melakukan wawancara dengan ketua pelaksana kegiatan, Mikel Sopan Siregar, menjelaskan bila pada kegiatan tahun ini, Udayana Career Days 2018 mengambil tema “Prepare Yourself to be a great Millenial Leader”. Tema tersebut diambil dengan harapan agar pemuda dari Universitas Udayana selalu memiliki jiwa kekinian yang selalu memiliki pemikiran maju sehingga dapat menjadi pemimpin yang unggul di masa yang akan datang.

Pada akhir wawancara, ketua panitia juga berharap pasca pelaksanaan kegiatan ini alumni Universitas Udayana yang masih memiliki kesulitan mencari pekerjaan dapat terbantu dan menemukan pekerjaan yang sesusai bidangnya. (pratama)