UKM Kopma Unud Kembali Cetak Prestasi di Jamkopnas 2017

Caption : Foto bersama seluruh peserta peraih penghargaan Jamkopnas 2017 sekaligus menutup rangkaian perlombaan. (doc.panitia)

Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa Universitas Udayana (UKM Kopma Unud) kembali menorehkan prestasi di Jambore Koperasi Mahasiswa Nasional Tahun 2017 (Jamkopnas 2017), adalah unggul sebagai juara III di bidang lomba business plan dan menjadi tim ter-cooverative dari 57 tim koperasi mahasiswa se-Indonesia. Tim Kopma Unud tahun ini diwakili oleh Ni Luh Komang Sri Noviani (FEB), Putu Ratna Amandewi (FIB), I Made Darmayoga (FEB) sebagai satu-satunya tim dari Pulau Dewata.

Perlombaan yang bertempat di Kopma Bumi Siliwangi Universitas Pendidikan Indonesia ini terlaksana selama 4 hari. Jamkopnas 2017 berhasil menghadirkan suasana baru, pasalnya lomba-lomba yang diselenggarakanpun lebih beragam yakni Business Plan, Propaganda Koperasi, Kompetisi Koperasi Nasional (KKN) dan Putra Putri Kopma. Salah satu kontingen Kopma Unud, Sri Noviani menungkapkan banyak pengalaman yang didapat ketika mengikuti perlombaan tersebut

“Selain ikut berlomba dan menambah pengalaman, kami juga bisa saling bertukar pikiran dengan kopma dari seluruh Indonesia yang tentunya bisa menjadi wawasan baru untuk lebih meningkatkan prestasi Kopma Unud kedepannya,” ujarnya. (Tasya)