Lanjutkan Regenerasi, Dekan FEB Unud Lantik Pengurus LMFEB Periode 2022

Demi memaksimalkan proses regenerasi di tubuh Lembaga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (LMFEB), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud), Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., melantik seluruh Fungsionaris  LMFEB pada Senin (24/01) pagi tadi secara hybrid, yang berlangsung di Aula Gedung BH Kampus FEB Unud Denpasar dan melalui Cisco Webex Meetings.

 

 

Pada Kesempatan ini, Dekan melantik 10 lembaga, diantaranya, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi, HIMA Ekonomi Pembangunan, HIMA Manajemen, HIMA Diploma, Badan Semi Otonom (BSO) Wirausaha Muda, BSO Kelompok Studi Pasar Modal, BSO Lingkar Pers Mahasiswa, dan BSO Societe de Equilibrium. 

 

 

Dekan berpesan kepada seluruh fungsionaris baru agar senantiasa bahu membahu mempertahankan FEB Unud ke jalur yang positif dengan menjadi rumah aspirasi bagi seluruh mahasiswa FEB Unud yang potensial. Dekan juga berharap agar para fungsionaris baru untuk selalu bersinergi dengan segala kepentingan fakultas, serta berinovasi dan berkreasi untuk mendukung visi FEB Unud untuk menjadi fakultas yang bereputasi internasional, unggul, mandiri, dan berbudaya.

 

 

Lebih lanjut menurut Dekan, para fungsionaris 2021 yang telah lengser, mampu menunjukkan dedikasi terbaiknya selama mengabdi pada lembaga. Dekanat dan jajaran sangat mengapresiasi banyaknya warisan yang telah ditelurkan selama tahun 2021, dan dirasa mungkin menjadi standar baru bagi kepengurusan LMFEB 2022.

Dekan menutup kegiatan dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh fungsionaris 2022 yang dilantik, karena masih bertahan untuk mengabdi kepada FEB Unud. Dekan juga berterima kasih kepada seluruh Dosen Pembina, dan berharap agar sesuatu yang positif selalu menghampiri kepengurusan LMFEB 2022.