Persiapan Pengembangan ke Depan, FKH Udayana Gelar Koordinasi Anggaran Kemahasiswaan Tahun 2022

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mengadakan koordinasi terkait anggaran kegiatan kemahasiswaan agar sesuai dengan aturan yang berlaku. Kegiatan bertempat di Ruang Sidang Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (26/01). Kagiatan dihadiri oleh Wakil Dekan III FKH UNUD, Sub Koordinator Kemahasiswaan FKH UNUD, serta Ketua Senat Mahasiswa dan MINPRO di lingkungan FKH UNUD.

Anggaran ATK/ percetakan kedepannya akan dialihkan ke hal lain yang dianggap perlu. Perihal percetakaan dapat langsung menghubungi pihak kemahasiswaan FKH Universitas Udayana. Biaya cetak yang berisikan kuesioner, pengisian data dan sejenisnya bisa mulai mengalihkan ke google form. Anggaran transportasi dalam kegiatan kemahasiswaan dapat dikoordinasikan dengan pihak kemahasiswaan FKH Universitas Udayana, sehingga transportasi yang digunakan kedepannya adalah jasa transportasi yang bekerja sama dengan pihak Universitas Udayana.

Waktu pelaksanaan kegiatan kemahasiswaan harus terjadwal dengan pasti agar bisa dipantau dalam melengkapi administrasi surat menyurat. Diharapkan kepada ketua senat dan minpro agar mengumpulkan nama ketua serta humas, nama humas akan dimasukkan ke dalam SK tim informasi FKH Universitas Udayana. Diharapkan kedepannya agar semua kegiatan minpro harus melalui kemahasiswaan terlebih dahulu kemudian dapat dilanjurkan ke Wakil Dekan III.

Terkait Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan TOT, pelatihan proposal, bimbingan proposal, pembuatan proposal,sehingga hasil akhir diharapkan akan menghasilkan proposal PKM yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional.

Penulis: R