FK Unud, FKIK Unwar dan FK Undiksha Menjadi Tuan Rumah Musyawarah AIPKI Wilayah V Tahun 2022

FK Unud, FKIK Unwar dan FK Undiksha Menjadi Tuan Rumah Musyawarah AIPKI Wilayah V Tahun 2022

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa, serta Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Ganesha telah ditunjuk sebagai penyelenggara Musyawarah AIPKI Wilayah V bertempat di Prime Plaza & Suites Sanur Bali.(16/9/2022)

Agenda utama Musyawarah AIPKI Wilayah V kali ini diantaranya:
1. Laporan Ketua AIPKI Wilayah V
2. Penyusunan tata tertib Musyawarah AIPKI Wilayah V
3. Pemilihan Ketua AIPKI wilayah V periode 2022-2024
4. Isu-isu terkini tentang pendidikan kedokteran di Indonesia
5. Penyusunan program kerja

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua AIPKI Wilayah V, Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B., Sp.OT (K) yang dalam sambutannya menyampaikan harapan  kedepannya semoga Musyawarah AIPKI selalu dijiwai dengan semangat kekeluargaan, kebersamaan serta tetap guyub saling titip saling tutup sehingga kedepannya bisa menjaga marwah insitusi pendidikan kedokteran Indonesia.

Dalam kesempatan ini, terpilih secara musyawarah yaitu dr. Supangat, M.Kes., Ph.D., Sp.BA dari Fakultas Kedokteran Universitas Jember sebagai Ketua AIPKI Wilayah V periode 2022-2024.

Acara AIPKI  ditutup langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih M.Kes yang menyampaikan terima kasih kepada para Dekan yang sudah hadir pada Musyawarah AIPKI Wilayah V dan berharap kedepannya kekompakan AIPKI tetap bisa dijaga sehingga AIPKI Wilayah V nantinya bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan pendidikan kedokteran di Indonesia.