BEM PM Universitas Udayana Selenggarakan Workshop PKM Tahun 2021

Badan Eksekutif Mahasiswa Pemerintahan Mahasiswa (BEM-PM) Universitas Udayana selenggarakan kegiatan Workshop PKM 2021 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (26/07/2021). Kegiatan Workshop ini mengambil tema "Show Your Ability, Shine Your Creativity".

Wakil Presiden Mahasiswa BEM PM Unud Putu Deva Arya dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Workshop PKM ini merupakan sebuah kegiatan pelatihan yang berfokus untuk memberikan informasi mengenai pengetahuan umum tentang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) serta gambaran umum dalam mengikuti kegiatan PKM. Wapresma BEM PM Unud berharap dengan diadakannya kegiatan Workshop PKM ini dapat mengasah softskill mahasiswa dibidang PKM serta dapat memberikan prestasi dan kebermanfaatan untuk Universitas Udayana, Bali, dan juga Indonesia.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. I Made Sudarma dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKM merupakan program Belmawa yang setiap tahunnya untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas mahasiswa dibidang keilmuan dan penalaran. PKM juga menjadi salah satu barometer utama perguruan tinggi apabila lolos didanai oleh Belmawa, dimana tahun ini Universitas Udayana berhasil meloloskan 90 PKM yang didanai oleh Belmawa. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Workshop PKM ini yang sudah tentu kegiatan PKM merupakan salah satu kegiatan Belmawa yang harus disukseskan oleh Universitas Udayana setiap tahunnya.

Narasumber yang hadir dalam kegiatan Workshop PKM ini antara lain adalah Dr. Ir. I Ketut Sardiana, M.Si selaku Ketua USCC dan Putu Brahmanda Sudarsana selaku Mahasiswa Berprestasi Utama Universitas Udayana 2021.