FH UNUD Lolos Perempat Final Raih Juara 3 dalam Lomba Debat Hukum XII Tingkat Nasional 2022

Ajang bergengsi pada lomba debat XII tingkat nasional dengan tema “Mewujudkan Mahasiswa Intelektual & Berkualitas Dalam Menerapkan Teknologi di Era Industri 4.0 Melalui Debat Hukum” diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura kembali digelar pada 18 – 20 Maret 2022 secara daring. Kegiatan yang diikuti oleh 48 mahasiswa dengan 16 tim dari berbagai kampus seluruh Indonesia termasuk perwakilan dari Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Perwakilan FH UNUD diikuti oleh Komang Dhio Aryya Pradnyana, I Komang Dananjaya dan Ayu Merta Cornelia Wati. Mereka mahasiswa dari Program Studi Sarjana Ilmu Hukum FH UNUD.

 

Tim Debat Nasional Fakultas Hukum Universitas Udayana Masuk ke babak perempat final dengan berhasil menaklukkan tim pada dua babak penyisihan sekaligus bisa melaju ke babak perempat final. Tim Universitas lain yang juga lolos ke babak perempat final itu ada Universitas Diponegoro, Universitas Mulawarman, Universitas Riau, Universitas Tarumanegara,  Universitas Tanjungpura, UIN Sunan Ampel Surabaya, Universitas Kristen Indonesia. Dengan persaingan yang sangat kompetitif dan persiapan dari Tim Universitas lain yang baik, Tim FH Unud sangat bersyukur dengan meraih Juara III pada Lomba Debat Hukum XII Tingkat Nasional 2022. (Tim IT FH Unud)