90 Mahasiswa aktif ikuti PORSENI FMIPA 2023

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) FMIPA 2023 merupakan salah satu program kerja dari BEM FMIPA Bidang Minat dan Bakat yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Pada tahun ini PORSENI FMIPA 2023 mengusung tema “ABHINAYA GIRI PATEMBAYA BARINAN BLAKA DALAH ANGGAKARA” yang memiliki arti menggelorakan semangat berkompetisi dengan jujur dan berani dalam menciptakan wadah bagi civitas akademika FMIPA untuk meningkatkan antusiasme akan olahraga dan seni.

 

PORSENI FMIPA 2023 memiliki peserta, baik dalam cabang perlombaan maupun pertandingan, Sebanyak 90 mahasiswa aktif FMIPA ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan PORSENI FMIPA 2023.

 

PORSENI FMIPA 2023 memiliki tujuan untuk mengembangkan minat maupun bakat dari mahasiswa lingkungan FMIPA, serta untuk mempersiapkan kontingen-kontingen yang akan mewakili perlombaan maupun pertandingan pada Dies Natalis Udayana.

 

Rangkaian kegiatan PORSENI FMIPA 2023, yakni Grand Opening PORSENI FMIPA 2023 telah dilaksanakan pada Minggu, 2 April 2023 di Gedung Widya Sabha, Jimbaran, serta Grand Closing akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Mei 2023.