WORKSHOP PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PERSIAPAN LOMBA 2023

Program Studi Sarjana Manajemen mengadakan kegiatan Workshop Pelatihan dan Pendampingan Persiapan Lomba pada Senin, 20 Februari 2023 s.d. Rabu, 22 Februari 2023 bertempat di Aula Gedung BM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang berlangsung dari pukul 08.00-13.00 WITA. Kegiatan diawali dengan sambutan Koordinator Program Studi Manajemen yang sekaligus membuka kegiatan Workshop Pelatihan dan Pendampingan Persiapan Lomba 2023 yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali. Kegiatan ini dihadiri secara offline oleh 54 peserta dan panitia pelaksana.

 

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan sharing session yang dilakukan oleh narasumber yang merupakan alumni Program Studi Manajemen.

 

 

Pemaparan materi narasumber pertama yaitu. Parinatra Candrarka Nugraha, S.E., MBA., membahas materi mengenai lomba-lomba kewirausahaan serta terdapat sesi diskusi dengan peserta terkait menjadi seorang entrepreneur Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber kedua mengenai hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk mengikuti suatu ajang perlombaan dan sesi diskusi dengan peserta tentang tips dan trik untuk bisa menang dalam mengikuti suatu perlombaan.