PELATIHAN 10 BESAR DAN PERIODE REVISI MANAGEMENT INTENSE COACHING ENTREPRENEURSHIP 2023

Program Studi Sarjana Manajemen (https://manajemen.unud.ac.id/) Bersama dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana @hima_manajemenunud melaksanakan Pelatihan 10 Besar dan Periode Revisi Management Intense Coaching Entrepreneurship pada Rabu, 22 Februari 2023 di Gedung BI 3.3 dan 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang berlangsung dari pukul 09.00 - 13.00 WITA. Kegiatan diawali dengan pengarahan dari Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen yang diwakili oleh Ibu Ni Nyoman Ayu Diantini S.E., M.M., Ph.D. selaku Pembina Himpunan Mahasiswa Manajemen. Pelatihan 10 Besar dan Periode Revisi Management Intense Coaching Entrepreneurship dihadiri oleh 28 orang peserta, 2 orang undangan, 4 orang narasumber, dan 15 orang panitia pelaksana. 

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi Manajemen Operasi dan SDM serta sesi diskusi dari narasumber pertama yaitu, Drs. I Gede Ketut Warmika, M.M yang diakhiri dengan sesi foto bersama. Kemudian Ibu Ni Nyoman Ayu Diantini S.E., M.M., Ph.D. menyampaikan materi Manajemen Keuangan dan sesi diskusi serta dilakukan sesi foto bersama.

 

 

Bapak I Gede Nandya Oktora Panasea. S.E., M.B.A., CRA., CRP. sebagai narasumber ketiga pada kegiatan ini menjelaskan materi Pemasaran dan mengadakan sesi diskusi, yang ditutup dengan sesi foto bersama dengan para peserta. Narasumber keempat pada kegiatan ini, yaitu Bapak Komang Agus Satria Pramudana, S. T., M.Com. menyampaikan materi mengenai Business Model Canvas dan Business Plan yang sekaligus menutup pemaparan materi pada kegiatan Pelatihan 10 Besar dan Periode Revisi Management Intense Coaching Entrepreneurship.