SOSIALISASI KEGIATAN MANAGEMENT INTENSE COACHING ENTREPRENEURSHIP 2023

Program Studi Sarjana Manajemen (https://manajemen.unud.ac.id/) bersinergi bersama Himpunan Mahasiswa Manajemen dalam menyelenggarakan rangkaian kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship (MJ ICE) yaitu Sosialisasi Kegiatan dan Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan pada Rabu, 15 Februari 2023 bertempat di Aula Gedung BM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang berlangsung dari pukul 08.00 - 13.00 WITA.

 

 

 

Kegiatan diawali dengan laporan dari Ketua Panitia, sambutan Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen, dan sambutan Koordinator Program Studi Manajemen yang sekaligus membuka kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing kelompok peserta, undangan, dan panitia pelaksana.

Kegiatan Pelatihan dan Pendampingan Kewirausahaan ini ditujukan untuk memberikan gambaran dan sosialisasi terkait kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship (MJ ICE), yang nantinya para pemenang dalam kegiatan MJ ICE akan diberikan pendanaan untuk melaksanakan kegiatan usaha yang mereka ajukan dalam proposal.

 

 
Pemaparan materi diberikan oleh narasumber yaitu, I Gede Nandya Oktora P. S.E., M.B.A., CRA., CRP., yang telah banyak mendampingi mahasiswa FEB Unud dalam meraih juara di tingkat nasional maupun internasional dalam bidang business plan competition. Pada kegiatan ini juga dilakukan sesi diskusi dengan peserta mengenai Teknik penyusunan proposal bisnis yang baik.
sesi akhir pelaksanaan kegiatan ditutup dengan sosialisasi dari Panitia MJ ICE untuk memperkenalkan kegiatan Management Intense Coaching Entrepreneurship serta menjelaskan rangkaian acara dari MJ ICE itu sendiri