Latihan Dasar Kelompok Ilmiah Hippocrates (KIH) 2023

Latihan Dasar Kelompok Ilmiah Hippocrates (KIH) 2023 

 

Setelah melaksanakan rangkaian pralatdas yang cukup panjang, Kelompok Ilmiah Hippocrates (KIH) FK Unud menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar KIH 2023 dengan tema “Synergize Your Power, Rise Up as True Warriors” yang akan diselenggarakan selama 3 hari (25-27 Januari 2023) bertempat di Unit Pelaksana Teknis Balai Pengembangan Keterampilan Khusus Tenaga Kesehatan (UPT-BPKKTK) Provinsi Bali. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa meningkatkan minat dan bakat di bidang keilmiahan. 

 

Pada latdas hari pertama ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D, dan turut juga dihadiri langsung perwakilan dosen pembina KIH FK Unud, Ns. Ni Putu Emy Darma Yanti, S.Kep., M.Kep

 

Pada kesemptan ini Prof. Ady menyampaikan mengenai eksistensi KIH saat ini yang menyumbangkan mahasiswa-mahasiswa berprestasi di FK Unud. Beliau berharap agar Latdas tahun ini dapat membina lebih banyak mahasiswa yang aktif dalam kegiatan dan perlombaan ilmiah Nasional.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus KIH FK Unud Periode 2021-2023.