DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA MENYELENGGARAKAN JUMPA DEKANAT TAHUN 2022

Aspirasi mahasiswa menjadi salah satu hal yang penting bagi kampus dalam mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang dirasakan oleh mahasiswa. Demi memfasilitasi mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dalam penyampaian aspirasi, Dewan Perwakilan Mahasiswa kembali menyelenggarakan Jumpa Dekanat pada Minggu, 26 Juni 2022 secara hybrid bertempat di Aula Gedung BH Kampus FEB Unud Denpasar dan disiarkan secara daring melalui Cisco Webex Meetings.

 
   

 

 

 

Pada kesempatan ini, setiap mahasiswa/i mengajukan pertanyaan, tanggapan, maupun keluhannya terhadap elemen kampus yang langsung ditanggapi oleh jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyambut dengan baik seluruh input yang diberikan mahasiswa yang dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

 
   

 

 

 

 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. melalui sambutannya berharap dengan diselenggarakannya kembali Jumpa Dekanat 2022 yang mengangkat tema “Suarakan Aspirasi Komunikatif yang Berintegritas untuk Membangun Keharmonisan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melalui Jumpa Dekanat 2022” dapat mengimplementasikan nilai kolaborasi dan keberanian untuk berbicara. Nilai-nilai ini menjadi suatu aset penting yang dapat digunakan untuk memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

 

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, apapun yang menjadi keluhan mahasiswa dapat langsung disampaikan dan pihak Kampus akan siap melayani keluhan mahasiswa karena ibaratnya mahasiswa juga menjadi aspek penting dalam keberlangsungan kampus.

 
   

 

 

 

Di akhir sambutan, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana kembali berharap agar banyak mahasiswa/i menyampaikan aspirasinya terhadap kampus guna mengevaluasi kekurangan yang dirasakan oleh mahasiswa/i selama menjalani perkuliahan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, baik dalam bidang akademik, fasilitas maupun sarana penunjang perkuliahan, maupun perihal kemahasiswaan sehingga dapat dicarikan solusi untuk menanggapi dan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan.