WORKSHOP PEMBENTUKAN DOUBLE PROGRAM MAKSI-PPAK PADA FEB UNUD TAHUN 2022

Dalam rangka peningkatan pelayanan dan kapasitas mahasiswa pada bidang akademis sekaligus profesi, FEB Unud berencana membentuk double program MAKSI-PPAK. Langkah awal pembentukan program inovatif ini dimulai dengan kegiatan Workshop Pembentukan Double Program MAKSI-PPAK Yang dilaksanakan pada Jumat, tanggal 3 Juni 2022




Acara Workshop Pembentukan Double Program MAKSI-PPAK dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Bapak Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. Dalam sambutannya disampaikan agar tim pembentukan double program MAKSI-PPAK setelah mengikuti workshop ini untuk segera menyiapkan proposal pembentukan double program MAKSI-PPAK. Selanjutnya Bapak Dekan berharap, dengan adanya double program MAKSI-PPAK ini akan memberikan keuntungan bagi calon mahasiswa untuk memperoleh gelar akademis sekaligus profesi akuntan.

 



Kegiatan Workshop double program MAKSI-PPAK dipandu oleh Ibu Dr. Ni Ketut Rasmini, S.E., Ak., M.Si., CA. selaku Moderator, mendatangkan narasumber Ibu Dr. Ancella Anitawati Hermawan, MBA., CA., ACMA., CGMA dari Universitas Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan masukan terkait proposal Pembentukan Double Program MAKSI-PPAK Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.