Rapat Koordinasi Program Studi Tahun 2019

Rapat Koordinasi Program Studi Tahun 2019

Rapat Koordinasi Program Studi Tahun 2019 digelar di Gedung Pascasarjana, Kamis (17/1). Rakor dibuka oleh Rektor Unud, Prof. A.A Raka Sudewi dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana dan Wadir, Kepala Biro, Ka. USDI, Kooprodi, UPMF dan Ka BPU.

Tujuan pelaksanaan Rakor ini adalah dalam rangka merevitalisasi Progam Studi yang ada di Universitas Udayana karena merupakan ujung tombak akademik yang langsung berhubungan dengan mahasiswa dan masyarakat sehingga pengelolaannya harus dilaksanakan secara lebih baik, terstruktur dan sesuai dengan tupoksi.

Universitas Udayana yang berbentuk BLU, mengharuskan Pimpinan terikat dengan kontrak kinerja yang dievaluasi secara berkelanjutan setiap tiga bulan dan Program Studi sebagai bagian dari Fakultas harus mengikuti peraturan yang ditetapkan serta telah mendapatkan pendampingan terkait penggunaan anggaran di masing-masing unit.

Dalam Rakor masing-masing Pimpinan memberikan materi terkait arah kebijakan sesuai dengan bidang masing-masing. Adapun materi yang disampaikan  diantaranya Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru di Tahun 2019, Pemilihan Dosen Berprestasi,   Perencanaan, Keuangan & Kepegawaian, Informasi Beasiswa, Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Eksternal, Kebijakan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, IMISSU dan Remunerasi. (HM)