Akreditasi A, Kado Manis Akhir Tahun Universitas Udayana

Badung-Jimbaran- Universitas Udayana dalam menutup tahun 2016 mendapatkan kado manis yang sangat luar biasa, kado itu adalah dimana Universitas Udayana berhasil memperoleh akreditasi institusi dengan peringkat A (Amat Baik) dari Badan Akreditasi  Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Surat Keputusan No. 2999/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016 per tanggal 20 Desember 2016.

Hasil akreditasi ini merupakan buah kerja keras yang dilakukan oleh seluruh Civitas Akademika Universitas Udayana dalam upaya mengejar segala bentuk ketertinggalannya agar bisa meningkatkan peringkatnya dari peringkat B sebelumnya menjadi peringkat A. Akreditasi Institusi merupakan salah satu strategi yang dapat ditempuh untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat pada universitas, dimana menjadi faktor penentu derajat universitas tersebut di tingkat nasional, sehingga secara tidak langsung mempengaruhi tingginya animo masyarakat masuk ke suatu universitas, terlebih lagi universitas tersebut meraih peringkat A.

Dengan hasil akreditasi ini membuat Universitas Udayana akan semakin bersemangat dalam meningkatkan kualitas kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di masa mendatang, guna untuk bisa menjadi universitas yang unggul di tingkat Nasional maupun Internasional sesuai dengan visi Universitas Udayana yaitu Unggul, Mandiri dan Berbudaya.

Jaya Udayana-ku (swp)