328 SISWA SMA N 1 WATES KUNJUNGI UNUD

Bukit Jimbaran – Universitas Udayana menerima kunjungan dari SMA N 1 Wates Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (12/09/2017) di Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran. Kunjungan diterima oleh Kepala Biro Akademik, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (BAKH) didampingi Kasubag. Sarana Akademik Universitas Udayana.

Kepala SMA N 1 Wates, Drs. H. Sarbawa, M.Pd menyampaikan apresiasi kepada pihak Unud yang sudah menerima kunjungan SMA N 1 Wates. Lebih lanjut Sarbawa menyampaikan kunjungan ini sudah lama direncanakan dengan tujuan melihat Unud secara langsung. Disamping itu juga bertujuan untuk  memotivasi siswa dalam meningkatkan minat untuk mempersiapkan diri masuk Perguruan Tinggi.  Kunjungan ini diikuti oleh 328 siswa dari dua jurusan yaitu IPA dan IPS serta didampingi oleh 20 guru pendamping. Sarbawa juga menyampaikan bahwa salah satu guru SMAN 1 Wates adalah alumni dari Unud, dan berharap melalui kunjungan ini mendapat informasi yang lengkap tentang profile Universitas Udayana.


(Kepala BAKH, Drs. I GN Indra Kecapa, M.Ed saat menerima kunjungan dari SMA N 1 Wates Kabupaten Kediri, Jawa Timur)

Kepala BAKH, Drs. I GN Indra Kecapa, M.Ed dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan siswa dan Guru SMA N 1 Wates. Kepala Biro juga memberikan informasi mengenai profil universitas beserta keunggulan yang dimiliki. Setelah kunjungan dan pengenalan kampus ini, diharapkan siswa SMA N 1 Wates terus menggali informasi baik secara langsung maupun melalui alumni, dan ke depan diharapkan akan lebih banyak siswa yang berminat melanjutkan pendidikan di Universitas Udayana. (HM)