Seminar Setengah Hari dengan Topik “Building a Green Society”

Sehubungan dengan kunjungan Dirjen UNESCO, Ms. Irina Bukova, Dikti bekerjasama dengan UNESCO Office Jakarta akan menyelenggarakan seminar setengah hari dengan topik Building a Green Society. Seminar setengah hari tersebut akan menghadirkan pembicara antara lain:

Ms. Irina Bukova (hadir di Dikti),
Prof. Jeffrey Sachs (melalui widya tele wicara dari New York),
Prof. Hans van Gienkel (melalui widya tele wicara dari Tokyo),
Mr. Herbie Hancock (melalui widya tele wicara dari Los Angeles),
Prof. Martin Lees (melalui widya tele wicara dari Montpelier),
Prof. Jun Murai (melalui widya tele wicara dari Tokyo),
Prof. Emil Salim (hadir di Dikti), dan
Dr. Fortunato dela Pelha (melalui widya tele wicara dari Manila).
Moderator: Desi Anwar

Sehubungan dengan itu, kami mengundang pimpinan perguruan tinggi, para dosen, dan mahasiswa untuk mengikuti acara tersebut pada:
Hari/tanggal : Jum’at/25 November 2011
Waktu : Pukul 15.00-17.00 WITA
Tempat : Ruang Video Conferrence GDLN Unud lantai 2

Acara ini akan diikuti oleh jejaring yang tergabung dalam CONNECT Asia (INHERENT, MYREN, PREGINET, UNINET, LEARN, SOI Asia, dan TEIN3. Tema seminar setengah hari ini merupakan preambul bagi Konferensi Rio+20 tahun 2012.

Acara half day video tele conference tentang green societybisa diikuti melalui video streaming. Untuk memecahkan rekor Guinness World Record, mohon mengajak partisipasi dosen dan mahasiswa baik melalui video tele conference maupun mengikuti melalui video streaming. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di:

http://connectivity.connect-asia.org/

Video streaming disediakan dalam format HD dan mobile, sehingga bisa diikuti melalui telepon genggam yang bisa menjalankan aplikasi flash player. Mohon bisa log-in ke video streaming sebelum pukul 14.00 WIB (log in setelah itu tidak bisa dihitung sebagai peserta), minimum mengikuti seminar selama 30 menit.