(New) PEMBUKAAN PROGRAM DOKTOR (S3) ILMU PARIWISATA UNIVERSITAS UDAYANA

Dengan SK Mendiknas No 126/D/O/2010 tanggal 16 Agustus 2010 telah dibuka Program Doktor (S3) Ilmu Pariwisata pada Program Pascasarjana Universitas Udayana. Menurut Rektor Unud, Prof Dr I Made Bakta, dengan demikian Unud telah mempunyai program lengkap dalam bidang ilmu parisisata (D IV Pariwisata, S1 Pariwisata, S2 Pariwisata dan S3 Pariwisata). Program S3 Pariwisata merupakan satu-satunya program doktor yang mengkhususkan diri dalam disiplin ilmu pariwisata di Indonesia. Hal ini sangat relevan karena Bali merupakan tujuan utama pariwisata di Indonesia. Rektor Unud mengharapkan Program S3 Pariwisata ini akan menjadi program unggulan Universitas Udayana.
Mahasiswa diterima dari lulusan Magister Kajian Pariwisata, atau magsiter bidang ilmu lain seperti:
Ekonomi/Manajemen/Akutansi, Pertanian/Agribisnis, Kajian Budaya, Linguistik, Lingkungan, Teknik/Arsitektur/Planologi, Hukum, Kedokteran, atau disiplin lain yang akan ditetapkan Rektor. Program ini akan menghasilakn Doktor yang mempunyai kompetensi keilmuan dalam bidang ilmu pariwisata sekaligus pemikir pengembangan pariwisata di Indonesia. Dengan dibukanya Program S3 Pariwisata ini telah melengkapi jumlah program magister menjadi 25 program magister dan 7 program doktor pada Program Pascasarjana Unud.

Pendaftaran dimulai tanggal 26 Agustus 2010, Ujian Masuk Tanggal 31 Agsustus 2010, Perkuliahan akan dilakukan di pagi hari mulai tanggal 3 September 2010. Syarat pendaftaran dan formulir pendafataran dapat dimabil pada Tata Usaha Program Pascasarjana Unud Telepon/Fax (0361) 223797 (attn sdr Grisnawati dan Putu Sariani).

Formulir Registrasi bisa di download di:

http://pps.unud.ac.id/ind/brosur/